NASI KOTAK MURAH | NASI KOTAK ENAK | NASI KOTAK JAKARTA. Nasi Kotak Dpawon Catering.

Anda sedang cari Catering di Jakarta yang melayani pesanan Nasi Kotak di Jakarta?

Bila Anda bermaksud untuk menyuguhkan Nasi Kotak untuk event penting Anda di Jakarta, silakan pesan Nasi Kotak tersebut di Dpawon Catering.

Saat ini, Dpawon Catering siap melayani pesanan Nasi Kotak untuk seluruh daerah di Jakarta, seperti Nasi Kotak di Jakarta Barat, Nasi Kotak di Jakarta Utara, Nasi Kotak di Jakarta Pusat, Nasi Kotak di Jakarta Timur, dan Nasi Kotak di Jakarta Selatan.

Dpawon Catering telah berpengalaman dalam melayani pesanan berbagai macam Paket Catering seperti Snack Box, Coffee Break & Lunch Break, Catering Prasmanan, Nasi Tumpeng, Nasi Bungkus, Menu Gubukan dan Nasi Box (Nasi Kotak).

Dpawon Catering siap melayani pesanan beragam Nasi Kotak untuk berbagai acara penting di Jakarta, seperti Nasi Kotak untuk Selamatan, Nasi Kotak untuk Syukuran, Nasi Kotak untuk Pengajian, Nasi Kotak untuk Buka Puasa Bersama, Nasi Kotak untuk Akikahan, Nasi Kotak untuk Berkahan, Nasi Kotak untuk Pesta Ulang Tahun, Nasi Kotak untuk Piknik, Nasi Kotak untuk Study Tour, Nasi Kotak untuk Arisan, Nasi Kotak untuk acara Kantor, Nasi Kotak untuk Rapat, Nasi Kotak untuk Seminar, Nasi Kotak untuk acara Pertemuan Keluarga, dan Nasi Kotak untuk beragam acara khusus lainnya di Jakarta.

Selain untuk suguhan pada acara-acara khusus, Paket Nasi Kotak ini juga cocok untuk disajikan sebagai sajian Makan Siang untuk Karyawan di Kantor atau Pabrik.

Secara umum, Paket Nasi Kotak, atau yang biasa disebut juga dengan Nasi Box ini, terdiri dari Nasi, Lauk, Sayur, Kerupuk, dan Buah.

Nasi, Lauk Pauk, Sayur, dan Menu Pelengkap tersebut kemudian dikemas dengan menggunakan Kotak yang terbuat dari Kardus atau Stereo Foam.

Paket Nasi Kotak ini dilengkapi pula dengan Tisue dan Sendok Plastik sebagai Perlengkapan Makan.

Ada beberapa Paket Nasi Kotak yang telah disediakan oleh Dpawon Catering untuk saat ini yang dapat Anda pilih dan Anda sesuaikan dengan keperluan dan anggaran keuangan Anda.

Paket Nasi Kotak yang disediakan oleh Dpawon Catering tersebut antara lain adalah sebagai berikut:

  1. Nasi Kotak Paket A
  2. Nasi Kotak Paket B
  3. Nasi Kotak Paket C
  4. Nasi Kotak Paket D

Di bawah ini adalah detail dari seluruh Paket Nasi Kotak yang disediakan oleh Dpawon Catering untuk saat ini.

Paket Nasi Kotak

  1. Nasi Kotak Paket A Open Close
  2. Nasi Kotak Paket B Open Close
  3. Nasi Kotak Paket C Open Close
  4. Nasi Kotak Paket D Open Close
NOTE:
Selain menyediakan paket-paket di atas, Dpawon Catering juga siap melayani pesanan khusus, misalnya Nasi Kotak dengan harga khusus dimana menu untuk Nasi Kotak tersebut akan disesuaikan dengan harga yang diminta, atau Nasi Kotak dengan menu khusus dimana pemesan dapat menentukan sendiri menu untuk Paket Nasi Kotak yang hendak dipesan, tentunya harga juga akan disesuaikan dengan menu yang dipilih.

Ketentuan Pemesanan Paket Nasi Kotak

  1. Minimum order untuk Jakarta Barat adalah 50 Kotak. Sedangkan untuk daerah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan adalah 100 Kotak (selengkapnya silakan lihat tabel di bawah).
  2. Harga belum termasuk ongkos kirim (besaran ongkos kirim disesuaikan dengan lokasi pengiriman).
  3. Uang muka sebesar 30% dari total pemesanan, dan pelunasan sisanya pada saat paket tiba di lokasi pengiriman.
  4. Uang muka dapat dibayarkan langsung di Dpawon Catering atau melalui transfer, dan pelunasan sisanya dapat dilakukan secara langsung ke kurir pada saat mengirimkan pesanan atau melalui transfer.

Minimum Order Paket Nasi Kotak

LOKASI MINIMUM ORDER
Jakarta Barat 50 Kotak
Jakarta Utara 100 Kotak
Jakarta Pusat 100 Kotak
Jakarta Timur 100 Kotak
Jakarta Selatan 100 Kotak

Untuk informasi dan pemesanan, silakan hubungi Dpawon Catering di (021) 54393243.

Atau silakan langsung menghubungi Bu Toto Sarsito di 085920500187, atau di 082221011188.